GPS Garmin - Jual GPSMap Garmin 78s Baru di Makassar - 081341033946

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgHTvra18yXWGaU_iyFyJMU6r5v7cZP-8D6mHgfJLsmTB2MY_UCXk10kpYUu5QuMKqlKUUM1-qudmCYhyYQ6ueb9yz19QtsExrRF0MP4yD8U2F2OkXLVufEsGV67KHKtTh460upaJACtIqdZPj14TznrzoIKdh-HntM3ugJiQsVWlfFjFb_KWdFvk03=s72-c click to zoom
Ditambahkan 22.29
Kategori GPS Garmin Makassar
Harga Rp Hubungi Kami @ Fitur Untuk pelaut dan penggemar olahraga air yang ingin beraktivitas dengan perangkat terbaik, GPSMAP 78s yang k...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review GPS Garmin - Jual GPSMap Garmin 78s Baru di Makassar - 081341033946

Rp Hubungi Kami @


Fitur
Untuk pelaut dan penggemar olahraga air yang ingin beraktivitas dengan perangkat terbaik, GPSMAP 78s yang kuat memiliki fitur kompas 3 sumbu, altimeter barometrik, pemetaan warna yang tajam, unit penerima sensitivitas tinggi, pegangan sisi karet baru yang dibentuk, dan slot kartu microSD™ untuk memuat peta tambahan. Perangkat ini mengapung di air!

Menjelajah
GPSMAP 78s dilengkapi dengan peta basis internal untuk seluruh dunia, sehingga Anda dapat menavigasi di mana saja dengan mudah. Dan, seperti. seri 78 lainnya, 78s berkemampuan kedap air standar IPX7 dan mengapung di air.

Mengetahui Arah Anda
GPSMAP 78s memiliki kompas elektronik 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, yang menunjukkan arah meskipun Anda tidak bergerak dan memegangnya secara miring. Fitur altimeter barometrik memantau perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat. Selain itu, Anda dapat menggunakannya dalam menentukan tekanan udara seiring waktu untuk membantu mengawasi perubahan kondisi cuaca.

Berbagi Secara Nirkabel
Dengan GPSMAP 78s, Anda dapat berbagi titik acuan, jalur, rute, dan geocache secara nirkabel dengan pengguna perangkat lain yang kompatibel. Sekarang Anda dapat mengirim lokasi tempat memancing favorit Anda kepada teman. Berbagi data begitu mudah. Cukup tekan "kirim” untuk memindahkan informasi Anda ke unit yang serupa.

Mempertahankan Posisi Tetap Anda
Dengan kemampuan sensitivitas tinggi, unit penerima GPS kompatibel WAAS, dan prediksi satelit HotFix™, GPSMAP 78s akan menentukan posisi secara cepat dan tepat, serta akan mempertahankan lokasi GPS meskipun Anda berada di hutan lebat atau ngarai yang dalam. Keunggulannya jelas, meskipun berada di dalam hutan lebat atau di dekat gedung-gedung dan pepohonan tinggi, Anda dapat mengandalkan GPSMAP 78s untuk membantu menemukan jalan saat dibutuhkan.

Menambahkan Peta
Menambahkan peta menjadi mudah dengan berbagai macam peta kelautan, topografi, dan jalan yang rinci dari Garmin dan tersedia pada kartu microSD. Cukup masukkan kartu BlueChart® g2 yang telah dimuat untuk beraktivitas seru di perairan atau data peta City NavigatorNT® untuk perutean belokan di jalan raya (lihat tab peta untuk peta yang kompatibel). Slot kartu terletak di tempat baterai kedap air, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika perangkat basah. GPSMAP 78s juga mendukung Pencitraan Satelit BirdsEye™ (harus berlangganan) untuk mengunduh gambar satelit ke perangkat dan mengintegrasikannya dengan peta Anda. Selain itu, 78s kompatibel dengan Custom Maps, yaitu perangkat lunak gratis yang mengubah peta kertas dan elektronik menjadi peta yang dapat diunduh untuk perangkat Anda.

Kemampuan Konektivitas
Anda telah sibuk menjelajah dan sekarang ingin menyimpan dan menganalisis aktivitas Anda. Dengan sambungan mudah ke komputer dan ke internet, Anda dapat memperoleh analisis rinci tentang aktivitas dan mengirimkan data jalur ke perangkat luar ruangan Anda menggunakan Garmin Connect™. Situs lengkap ini menawarkan tabel aktivitas dan memungkinkan Anda untuk melihat aktivitas di peta menggunakan Google™ Earth. Jelajahi rute-rute lain yang diunggah oleh jutaan pengguna Garmin Connect, lalu bagikan pengalaman Anda di Twitter® dan Facebook®. Mulai dengan mudah, lalu pergi, menjelajah, dan bagikan pengalaman Anda.

Menemukan Kesenangan
GPSMAP 78s mendukung file GPX geocaching untuk mengunduh geocache dan rinciannya langsung ke unit Anda. Dengan tanpa penggunaan kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan namun juga meningkatkan efisiensi. GPSMAP 78s menyimpan dan menampilkan informasi utama, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan keterangan, yang berarti Anda tidak perlu memasukkan koordinat secara manual dan tidak perlu salinan kertas! Cukup dengan mengunggah file GPX ke unit Anda, lalu mulailah berburu geocache. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, 78s adalah pendamping sempurna untuk semua aktivitas luar Anda.
GPSMA P 78s: Peta berwarna, desain tahan lama dan mengapung di air – semua yang dibutuhkan seorang pelaut.


========================================================================
Kami Juga Menjual Produk Alat Survey seperti :
- Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, GPS Geodetic, Compass, Clinometer, Tandem, Merk Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Brunton, Leica

- Accesories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur, Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.

Kami Juga Melayani : Sewa, Service dan Kalibrasi 
- Jasa Kalibrasi Alat Ukur, Alat Survey Pemetaan TS / Total Station, Manual / Digital Theodolite, Waterpass, Automatic Level di kerjakan langsung oleh ahlinya dan Sudah bersertifikat kalibarsi dengan harga yang sangat Terjangkau Murah, Cepat dan Akurat, lama pengerjaan 1-2 hari di kerjakan langsung di Makassar.

Bagi Anda yang berada di dekat wilayah maros dan Makassar Kami melayani system antar jemput ke lokasi proyek atau kantor perusahaan Anda. Jangan khawatir bagi Anda yang berada di luar daerah atau kota Kami siap melayani kirim barang via ekspedisi seperti Cargo, Tiki, JNE, Bus dll. Sesuai dengan yang Anda Inginkan

Jual GPS Garmin 78S SEA di Makassar
Jual GPS Garmin 78S SEA di Panakukang
Jual GPS Garmin 78S SEA di jeneponto
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tanete
Jual GPS Garmin 78S SEA di Limbung
Jual GPS Garmin 78S SEA di Gowa
Jual GPS Garmin 78S SEA di Maros
Jual GPS Garmin 78S SEA di Mandalle
Jual GPS Garmin 78S SEA di Watampone
Jual GPS Garmin 78S SEA di Singkang
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tampaning
Jual GPS Garmin 78S SEA di Pare Pare
Jual GPS Garmin 78S SEA di Pinrang
Jual GPS Garmin 78S SEA di Palopo
Jual GPS Garmin 78S SEA di Sidrap
Jual GPS Garmin 78S SEA di Wajo
Jual GPS Garmin 78S SEA di Kepulauan Selayar
Jual GPS Garmin 78S SEA di Soppeng
Jual GPS Garmin 78S SEA di Sorowako
Jual GPS Garmin 78S SEA di Barru
Jual GPS Garmin 78S SEA di Bone
Jual GPS Garmin 78S SEA di Sukamaju
Jual GPS Garmin 78S SEA di Palopo
Jual GPS Garmin 78S SEA di Silopo
Jual GPS Garmin 78S SEA di Majene
Jual GPS Garmin 78S SEA di Morowali
Jual GPS Garmin 78S SEA di Ternate
Jual GPS Garmin 78S SEA di Mamasa
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tapalang
Jual GPS Garmin 78S SEA di Jaya Pura
Jual GPS Garmin 78S SEA di Manokwari
Jual GPS Garmin 78S SEA di Mamuju
Jual GPS Garmin 78S SEA di Enrekang
Jual GPS Garmin 78S SEA di Palu
Jual GPS Garmin 78S SEA di Pasaku
Jual GPS Garmin 78S SEA di Loeo
Jual GPS Garmin 78S SEA di Poso
Jual GPS Garmin 78S SEA di Kalondale
Jual GPS Garmin 78S SEA di Dongi
Jual GPS Garmin 78S SEA di Luwuk
Jual GPS Garmin 78S SEA di Barru
Jual GPS Garmin 78S SEA di Papua
Jual GPS Garmin 78S SEA di Sorowako
Jual GPS Garmin 78S SEA di Timika
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tana Toraja
Jual GPS Garmin 78S SEA di Kolaka Utara
Jual GPS Garmin 78S SEA di Bangkir
Jual GPS Garmin 78S SEA di Ambesia
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tolitoli
Jual GPS Garmin 78S SEA di Bukaan
Jual GPS Garmin 78S SEA di Luwuk Timur
Jual GPS Garmin 78S SEA di Kendari
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tolala
Jual GPS Garmin 78S SEA di Ambon
Jual GPS Garmin 78S SEA di Maluku
Jual GPS Garmin 78S SEA di Lanipa
Jual GPS Garmin 78S SEA di Tinobu
Jual GPS Garmin 78S SEA di Jeneponto
Jual GPS Garmin 78S SEA di Bulukumba
Jual GPS Garmin 78S SEA di Buton
Jual GPS Garmin 78S SEA di Mimika
Jual GPS Garmin 78S SEA di Walai
Jual GPS Garmin 78S SEA di Gorontalo
Jual GPS Garmin 78S SEA di Ternate
Jual GPS Garmin 78S SEA di Kolaka
Jual GPS Garmin 78S SEA di Baula
Jual GPS Garmin 78S SEA di Bau Bau
Jual GPS Garmin 78S SEA di Dongkala
Jual GPS Garmin 78S SEA di Malona
Jual GPS Garmin 78S SEA di Pasarwajo






Komentar